x

Lionel Messi Pastikan Bertahan di Barcelona, Bagaimana Nasib Suarez?

Sabtu, 5 September 2020 08:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Saga transfer Lionel Messi telah berakhir karena ia sudah memastikan bertahan di Barcelona. Setelah kabar itu, masa depan Luis Suarez kini yang jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Saga transfer Lionel Messi telah berakhir karena ia sudah memastikan diri bertahan di Barcelona. Setelah kabar itu, masa depan Luis Suarez kini yang menjadi sorotan utama.

Luis Suarez dikabarkan bakal dibuang oleh Barcelona. Hal itu karena pemain sepak bola asal Uruguay ini tak dibutuhkan dalam skema pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman.

Maka dari itu, Luis Suarez santer dikabarkan di ambang pintu keluar Camp Nou. Bahkan, striker berusia 33 tahun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Dinukil dari laporan Marca, kini kabar merapatnya Suarez ke Juventus pun mereda setelah Lionel Messi memutuskan untuk bertahan lebih lama bersama Barcelona.

Sebagaiman diketahui, Lionel Messi sebelumnya menyatakan ingin pergi meninggalkan Camp Nou. Namun, setelah drama transfer dalam beberapa minggu, Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Keputusan Messi ini memengaruhi sikap Barcelona dalam menentukan masa depan Suarez. Pasalnya, Messi dan Suarez adalah teman dekat. Bahkan, kedua bintang tersebut sudah bertemu saat situasi di Barcelona memburuk.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi saat Suarez berkunjung ke rumah Messi kurang dari 24 jam pengumuman sang kapten bertahan di Barcelona. Pertemuan itu tadinya disebut sebagai acara perpisahan Suarez yang akan ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, pertemuan itu ternyata dimanfaatkan oleh La Pulga untuk membujuk Suarez bertahan. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi terkait masa depan Luis Suarez.

Sampai saat ini, masih ada waktu yang tersisa sekitar satu bulan. Masih ada peluang bagi Suarez untuk pergi dari Barcelona dan merapat ke Juventus atau memilih untuk bertahan di Camp Nou dengan sahabatnya, Lionel Messi.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini