x

Jadi Pilihan Ronald Koeman, Barcelona Takkan Buang Coutinho Lagi

Minggu, 6 September 2020 20:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dipastikan bakal mempertahankan Philippe Coutinho atas permintaan pelatih anyar mereka, Ronald Koeman.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dipastikan bakal mempertahankan Philippe Coutinho atas permintaan pelatih anyar mereka, Ronald Koeman.

Kabar baik datang untuk penyerang Barcelona, Philippe Coutinho. Penyerang asal Brasil ini dipastikan bakal memperkuat Barcelona untuk musim depan setelah masuk dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman.

Barcelona melakukan perombakan besar pada skuatnya musim ini. Sejumlah pemain senior pergi meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Philippe Coutinho, yang sebelumnya tampil bagus di Bayern Munchen, dipanggil pulang ke Barcelona. Dilansir dari Marca, pelatih Ronald Koeman meminta kepada klub untuk menahan Philippe Coutinho agar tidak dipinjamkan ke klub manapun di bursa transfer musim panas ini.

Dengan begitu, jalan satu-satunya Coutinho meninggalkan Barca adalah dengan menjualnya secara permanen ke klub lain. Sementara dengan kondisi ekonomi sulit seperti ini, rasanya hampir mustahil ada yang mau membeli pemain termahal kedua di dunia itu.

Sebelumnya Bayern Munchen menolak membayar opsi pembelian sebesar 120 juta euro untuk Philippe Coutinho meski ia menjalani musim yang relatif baik. Pada musim lalu ia mencetak dua gol ke gawang Barcelona dalam perjalanan membantu Munchen merebut gelar Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga
Baca Juga

Harga yang mahal menjadi penyebab bintang 28 tahun itu dikembalikan ke Barcelona usai selesai masa peminjaman di klub Bayern Munchen.

BarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanPhilippe CoutinhoLiga Spanyol

Berita Terkini