☰
x

Terasa Adil untuk Persipura, Jacksen Tiago Apresiasi Jadwal Baru Liga 1

Minggu, 6 September 2020 12:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih klub Liga 1, Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, langsung mengapresiasi jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang baru saja dirilis. Dia mengaku susunan itu sudah adil untuk timnya.

Pasalnya, Persipura hanya memainkan sekali away (tandang) melawan dua tim secara beruntun dalam jadwal baru susunan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut .

Baca Juga
Baca Juga

"Saya lihat cuma satu kali saja kami bermain dua kali berturut-turut away, sehingga cukup fair karena semua lawan harus kami hadapi. Saya beri apresiasi yang tinggi buat yang menyusun jadwal tersebut," ujar Jacksen F. Tiago, Minggu (6/9/20).

Pelatih berkebangsaan Brasil ini menilai, jadwal baru Liga 1 2020 yang dirilis sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi virus corona saat ini. Sehingga menurutnya, semua sudah tersusun dengan adil.

"Saya rasa jadwal begitu paling adil bagi kami di situasi seperti ini. Jadi tidak ada keluhan dari kami soal jadwal itu," pungkas Jacksen.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, berdasarkan jadwal yang baru tersebut, Persipura akan memulai lanjutan kompetisi Liga 1 2020 kontra Persija Jakarta pada 3 Oktober mendatang.

Persipura Jayapura sudah menetapkan Stadion Gajayana, Malang, sebagai markas sementara untuk melanjutan Liga 1 2020 yang memang dipusatkan di Pulau Jawa.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini