x

Konflik dengan Zidane Bikin Man United Bersiap Datangkan Gareth Bale

Senin, 7 September 2020 19:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Segera selesaikan konflik dengan Zinedine Zidane di Real Madrid, Gareth Bale berpotensi gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang lakoni LaLiga Spanyol 2020-2021, Real Madrid berpotensi kehilangan Gareth Bale yang kemungkinan besar akan segera gabung Manchester United. Hal ini sendiri didasarkan sebuah fakta yakni pertikaiannya dengan Zinedine Zidane.

Bukan merupakan suatu rahasia lagi jika penyerang asal Wales itu menjadi benalu di kubu Los Merengues semasa kepelatihan Zidane. Bayangkan saja, digaji 12 juta euro (Rp209 miliar) per musim, Bale hanya jadi pemanas bangku cadangan dengan statistik menyedihkan tiga gol dan dua assists saja dalam 20 pertandingan musim lalu.

Melansir laman berita Marca, sudah merasa panggungnya bukan bersama Los Blancos, pemain berusia 31 tahun itu sudah pasang ancang-ancang ingin pergi ke klub lain. Kabarnya, hal inilah yang membuat ia akan bertemu dengan Zidane untuk membicarakan terkait masa depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Hasrat pergi dari Bale sendiri sudah diumumkan olehnya musim lalu ketika secara lugas mengatakan ingin pergi, apalagi kala tersiar kabar ia ditawar 89 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) oleh klub raksasa Liga Inggris. Akan tetapi petinggi Real Madrid justru membatalkan tawaran itu semua dengan dalih sang bintang masih berguna.

Valdebabas lantas bakal menjadi tempat pertemuan antara Zidane dengan pemain yang dibencinya itu. Mengingat LaLiga Spanyol akan segera dimulai, pertemuan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini diharapkan bisa membuat Bale segera tinggalkan Santiago Bernabeu.

Walau sudah berkepala tiga, pemain ini nyatanya tak sepi peminat setelah Manchester United dikabarkan kembali berencana untuk mendatangkannya. Setan Merah menjadi yang terdepan setelah Tottenham Hotspur yang ditukangi Jose Mourinho tak punya uang sepeserpun untuk memenuhi honor fantastis sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan mengapa Manchester United masih terpikat akan kehadiran sang bintang tak lepas dari  kecepatan dan ketangkasannya masih terbukti berguna sehingga akan menjadi pelengkap skuat lini depan bareng Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Mengingat konflik dengan Zidane terjadi secara berkepanjangan, ada potensi jika eks bomber The Lilywhites ini akan dilepas secara free transfer agar tak lagi jadi beban. Tak heran kemungkinan Manchester United untuk segera dapatkan Gareth Bale kian mudah.

Real MadridManchester UnitedGareth BaleZinedine ZidaneLaLiga SpanyolTottenham HotspurLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini