x

Nafsu Jegal Manchester United, Mourinho Telepon Langsung Pemain Real Madrid

Senin, 7 September 2020 05:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan menelepon langsung pemain Real Madrid ini agar mereka segera mampu menjegal Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan menelepon langsung pemain Real Madrid agar klub Liga Inggris itu segera mampu menjegal Manchester United dalam persaingan mereka.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Manchester United tertarik untuk memboyong pemain Real Madrid, Sergio Reguilon. Hal itu dikarenakan sang pemain tampil apik saat di Liga Europa 2019/20, tepatnya ketika Sevilla menyingkirkan Man United.

Madrid atau Los Blancos memang meminjamkan Reguilon ke Sevilla sejak bursa transfer 2019 yang lalu untuk kontrak sampai akhir musim 2019/20. Sehingga, sang pemain pun sudah kembali ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ternyata, Jose Mourinho diam-diam juga berminat kepadanya. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Mourinho bergerak cepat dengan menelepon langsung Reguilon secara pribadi.

Kenapa Mourinho begitu 'ngebet' sampai langsung menelepon? Karena, ia tidak mau sang pemain dibajak Manchester United. Pelatih The Spurs itu juga mengumbar alasan kenapa Reguilon sebaiknya merapat ke London saja daripada ke Manchester.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Manchester United atau Setan Merah sendiri kabarnya sudah melayangkan proposal pertama mereka kepada Madrid sebesar 27 juta poundsterling atau sekitar Rp529 miliar untuk membeli Reguilon.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Los Blancos dirumorkan lebih memilih untuk meminjamkannya terlebih dahulu. Karena, bagaimanapun Reguilon masih muda (23 tahun). Sehingga, dengan meminjamkannya, Madrid tetap bisa memulangkannya ketika bakat sang pemain sudah maksimal.

Sergio Reguilon sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2018 yang lalu, tapi dipinjamkan ke Sevilla pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola yang berjuluk Los Palanganas tersebut, ia sudah dimainkan 31 kali, mencetak dua gol dan empat assists, dan melakukan 14 clean sheets.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedJose MourinhoSevillaSepak BolaBerita Liga InggrisSergio Reguilon

Berita Terkini