x

Sekamar dengan Riko Simanjuntak, Begini Kesan Evan Dimas

Senin, 7 September 2020 12:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas ditempatkan satu kamar dengan Riko Simanjuntak dan hal tersebut mempermudah adaptasinya di tim Ibu Kota.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas ditempatkan satu kamar dengan Riko Simanjuntak dan hal tersebut mempermudah adaptasinya di tim Ibu Kota.

Karakter Riko Simanjuntak yang senang bercanda membuat Evan tak canggung meski sebagai pemain baru di tim yang identik dengan warna oranye tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Evan mengatakan, Riko kerap usil terhadap para pemain. Namun, saat latihan atau bertanding, pemain asal Sumatera Utara itu sangat profesional dan hal itu patut ditiru pemain muda Persija Jakarta.

"Saya satu kamar dengan Riko. Dia sosok yang sering bercanda dan usil. Namun tetap profesional kala waktu berlatih dan bertanding," tuturnya dalam rilis klub.

Evan Dimas baru bergabung dengan Persija pada musim ini, setelah tak memperpanjang kontrak dengan Barito Putera. Kendati demikian, ia menyebut kekeluargaan di tim Macan Kemayoran sangat kental sehingga membuatnya betah.

"Saya sangat dekat dengan seluruh pemain. Sebagian memang saya kenal di Timnas, namun yang lain saya baru kenal di Persija dan semuanya sangat baik," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Terkadang beda bahasa tidak membuat kami menjadi canggung, justru malah semakin dekat dan belajar bahasa daerah pemain lain," imbuh Evan Dimas.

Evan Dimas langsung menjadi andalan di lini tengah Persija pada musim ini. Dari dua kali pertandingan Liga 1 yang dijalani tim asuhan Sergio Farias, Evan telah bermain di dua laga tersebut dan mencetak dua gol.

Persija JakartaEvan DimasLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini