x

Thiago Silva Datang, Willian 'Menyesal' Gabung Arsenal

Senin, 7 September 2020 17:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kedatangan Thiago Silva ke Chelsea membuat Willian 'menyesal' bergabung Arsenal di musim panas 2020 ini.

INDOSPORT.COM – Thiago Silva resmi menjadi bagian Chelsea untuk musim 2020/21. Hal ini membuat eks penggawa The Blues, Willian merasa 'menyesal' meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung Arsenal.

Chelsea melakukan perekrutan besar-besaran sepanjang musim panas 2020 ini. Tercatat, The Blues telah mendatangkan enam pemain anyar dari berbagai lini, salah satunya lini pertahanan.

Untuk sektor bek, Chelsea memboyong Thiago Silva dan Malang Sarr dengan status bebas transfer. Namun, untuk nama terakhir takkan memperkuat The Blues di musim 2020/21 karena akan dipinjamkan terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan Thiago Silva ke Chelsea sejatinya bukanlah sesuatu yang ia rencanakan sebelumnya. Pasalnya, ia berharap masih mendapat kontrak anyar dari Paris Saint-Germain. Namun, lambatnya pergerakan Les Parisiens membuat dirinya hengkang secara gratis.

Sebelum bergabung Chelsea, Thiago Silva meminta saran dari banyak pihak. Salah satunya dari kompatriotnya di Liga Inggris, yakni Willian yang merupakan mantan penggawa The Blues yang kini telah hijrah ke Arsenal.

Dilansir dari laman Telegraph, Willian yang mengetahui kabar Thiago Silva akan ke Chelsea membuatnya sedikit ‘menyesal’. Rekrutan anyar Arsenal ini dengan bercanda menyebut dirinya takkan tinggalkan The Blues jika tahu kompatriotnya merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika saya tahu Anda (Thiago Silva) pindah ke Chelsea, saya akan bertahan di sana,” ucap Willian ke Thiago Silva seraya bercanda.

Selain meminta saran ke Willian, Thiago Silva juga meminta saran dari Neymar. Perbincangan keduanya terjadi di Lisbon, Portugal. Megabintang PSG tersebut dilaporkan mendukung kepindahan kompatriotnya ke Chelsea.

Thiago Silva sendiri dikontrak selama satu tahun oleh Chelsea dengan opsi perpanjangan kontrak untuk satu tahun lagi.

Bursa TransferThiago SilvaWillianChelseaArsenalSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini