x

Zulkifli Beri Kode PSM Tak Gunakan Pemain Asing di Liga 1 2020

Senin, 7 September 2020 10:49 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, melempar kode yang menyiratkan bahwa klubnya bisa saja tidak menggunakan jasa pemain asing di lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, melempar kode yang menyiratkan bahwa klubnya bisa saja tidak menggunakan jasa pemain asing di lanjutan Liga 1 2020.

Sekadar informasi, klub berjuluk Pasukan Ramang ini memiliki empat legiun asing yakni Giancarlo Rodrigues (penyerang), Willjan Pluim (gelandang), Serif Hasic (bek), dan Hussein El Dor (bek).

Baca Juga
Baca Juga

Dihapusnya aturan degradasi ditengarai menjadi salah satu alasan yang memberanikan manajemen PSM Makassar tak ragu untuk melepas Giancarlo Rodrigues dkk. di sisa musim ini.

"Ya kalau saya melihat memang bobot kompetisinya sudah tidak ada, gengsinya juga sangat berkurang," ungkap Zulkifli Syukur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (07/09/20).

Pesepak bola berusia 35 tahun ini menyebut bahwa manajemen klub PSM Makassar bisa saja mengandalkan para pemain muda binaan akademi untuk mengarungi Liga 1 2020 pada Oktober hingga Februari 2021 nanti.

"Bisa dikatakan kompetisi musim ini bagian dari persiapan untuk musim 2021 nantinya. Jadi saya fikir tahun ini cocok juga untuk mempersiapkan pemain-pemain muda agar bisa lebih matang di tahun depan," ujar dia.

Baca Juga
Baca Juga

PSM Makassar sendiri bisa dikatakan sebagai satu-satunya klub yang tidak serius menyambut kembalinya Liga 1 2020. Hal itu dilihat dari belum adanya latihan yang dilakukan hingga saat ini.

PSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini