x

Gagal Datangkan Lautaro Martinez, Barcelona Buat Memphis Depay Ketiban Berkah

Selasa, 8 September 2020 11:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Memphis Depay menjadi incaran Barcelona usai gagal datangkan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Barcelona mulai mengubah haluan dengan mengincar striker buangan Manchester United, yakni Memphis Depay. Hal itu dilakukan setelah peluang mendapatkan Lautaro Martinez sudah tertutup. Hal ini pun membuat striker buangan Manchester United itu bak ketiban berkah karena pindah ke klub besar.

Bursa transfer musim panas 2020 semakin terasa membara ketika Fabrizio Romano selaku kontributor Sky Sport, Guardian, dan CBS Sport memberikan laporan langsung mengenai media sosialnya. Hampir semua kabar yang disampaikan Fabrizio di akun Twitter pribadinya digadang-gadang punya akurasi hingga 90 persen.

Baca Juga
Baca Juga

Setiap cuitannya pasti jadi buah bibir di banyak media. Hari ini, Selasa (08/09/20) jurnalis asal Italia itu kembali mencuitkan kabar tentang bursa transfer.

"Agen Lautaro Martinez akan datang ke Italia. Barcelona kembali menghubungi Inter Milan untuk memulai kembali pembicaraan resmi demi mendatangkan Lautaro Martinez. Tetapi dia sekarang dianggap 'keluar dari pasar' seperti yang dikatakan direktur Inter Milan, Ausilio. Tidak ada kesempatan saat ini. Barcelona sekarang berhubungan dengan agen Depay @SkySport #FCB," tulis Fabrizio Romano.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio pun sudah memastikan bahwa Lautaro Martinez tidak dijual di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah peluang mendapatkan Martinez tertutup, Barcelona rupanya kini mengincar Memphis Depay. Striker buangan Manchester United itu memang tampil gemilang selama membela Olympique Lyon. Salah satu kegemilangan Depay adalah membawa Lyon ke fase semifinal Liga Champions musim 2019/2020.

Kontrak Memphis Depay bersama Lyon sendiri diketahui akan habis pada Juni 2021 mendatang. Itu sebabnya namanya sedang wara-wiri di bursa transfer karena banyak klub ingin memakai jasa Depay.

Hal ini tentu merupakan sebuah sinyal positif untuk Depay. Usai sebelumnya gagal di klub besar seperti Manchester United, kini Depay kembali menjadi sorotan klub besar lainnya, Barcelona.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanMemphis DepayLautaro Martinez

Berita Terkini