x

Ingin Rekrut Sergio Reguilon, Ini Tawaran Menggiurkan Manchester United

Selasa, 8 September 2020 17:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah berusaha mendatangkan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon, di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah berusaha mendatangkan bek kiri Real Madrid, Sergio Regulion, di bursa transfer musim panas.

Pekan lalu, guru transfer, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa fullback kiri Real Madrid, Sergio Reguilon telah ditawarkan ke Manchester United. Hal itu juga dikonfirmasi oleh jurnalis Spanyol, Senen Escalante.

Regulion menjalani musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Bersama Sevilla, ia sanggup tampil apik dengan membawa timnya menjuarai Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Jika melihat skuat Real Madrid sekarang, pemain 23 tahun itu sepertinya tidak memiliki masa depan di Real Madrid. Maka dari itu, akan lebih baik jika ia pindah pada bursa transfer ini.

Real Madrid sendiri tak menghalangi keinginan Reguilon. Los Blancos dilaporkan mematok harga 20-25 juta euro bagi tim yang ingin mendapatkan jasanya.

Senen Escalante mengklaim, Sergio Reguilon tidak akan dipermanenkan di Sevilla musim panas ini. Penyebabnya apalagi jika bukan karena tawaran lebih menggiurkan dari Mancester United.

Baca Juga
Baca Juga

The Red Devils dilaporkan bersedia membayar 30 juta euro di bursa transfer untuk sang pemain dengan gaji 5 juta euro per musim. Mendatangkan bek kiri menjadi salah satu PR bagi Manchester United. Hal itu dilakukan untuk memberikan pesaing sekaligus pelapis bagi Luke Shaw.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedSevillaBerita Bursa TransferSergio Reguilon

Berita Terkini