x

Perkuat Man City, Pep Guardiola Bidik 2 Megabintang Liga Spanyol

Selasa, 8 September 2020 19:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya sedang mengincar dua pemain tenar LaLiga Spanyol untuk membenahi raksasa Liga Inggris tersebut.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya sedang mengincar dua pemain tenar LaLiga Spanyol untuk membenahi raksasa Liga Inggris tersebut.

Manchester City memang gagal juara Liga Inggris 2019/20. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions di musim yang sama. Jadi, tentu pihak manajemen sangat ingin adanya perubahan yang lebih baik di tim mereka itu.

Begitu pula dengan pelatih The Citizen yang bernama Pep Guardiola. Ia bahkan sudah memiliki dua incaran yang sangat ingin diperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Guardiola dikabarkan sedang melirik Jose Gimenez dari Atletico Madrid dan Diego Carlos dari Sevilla. Jika diperhatikan, keduanya merupakan bintang yang sama-sama berposisi sebagai bek tengah.

Melansir dari The Sun, Manchester City pernah menawarkan 62 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun plus beberapa bonus. Namun sayangnya, Atletico Madrid menolak tawaran tersebut. Angka itu masih jauh di bawah klausul 109 juta pounds (Rp2,1 triliun).

Meski demikian, The Citizen tetap tidak berniat mundur, tapi mereka juga akan mulai mengincar pemain lain untuk alternatif. Sosok itu adalah Diego Carlos dari Sevilla. Namun, tetap Gimenez menjadi fokus utama mereka untuk bursa transfer 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, untuk mendatangkan Carlos juga tidak mudah. Pasalnya, mereka masih harus bersaing dengan raksasa Liga Inggris lainnya, yaitu Arsenal dan Chelsea seperti dilansir dari Goal. Bahkan, sumber 90 Min juga melaporkan bahwa Liverpool diam-diam sedang memantau Carlos.

Pep Guardiola sebenarnya hanya ingin mencari pengganti dari Vincent Kompany yang telah meninggalkan Etihad Stadium pada akhir 2018/19 yang lalu. Namun sayangnya, sampai sekarang mereka sulit mencari pengganti yang sesuai.

Bursa TransferAtletico MadridChelseaManchester CityPep GuardiolaSepak BolaBerita Liga InggrisDiego Carlos

Berita Terkini

Berita Terpopuler