x

Man United Ambil Langkah Mengejutkan Untuk Dekati Bek Terhebat Eropa

Kamis, 10 September 2020 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengambil langkah tak terduga untuk bisa memboyong bek terhebat Eropa yang bernama Kalidou Koulibaly dari Napoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mengambil langkah tak terduga untuk bisa memboyong bek terhebat Eropa yang bernama Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Selama ini, Kalidou Koulibaly menjadi target utama Manchester City untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena skuat asuhan Pep Guardiola sedang krisis pemain belakang.

Dikabarkan, klub yang berjuluk The Citizens itu sudah melayangkan proposal ke Napoli beberapa kali. Namun, klub Serie A Liga Italia tersebut selalu menolaknya. Alasannya? Tawaran Manchester City masih terlalu rendah.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat situasi tersebut, Paris Saint-Germain langsung dikabarkan berburu Koulibaly yang dinilai menjadi bek terhebat di Eropa saat ini. Namun untungnya, PSG hanya baru memantau perkembangan Koulibaly.

Sehingga, Manchester United dengan berani siap melakukan gebrakan dengan mengajukan penawaran pertama mereka seperti dilansir dari Sportsmole. Kebetulan, Setan Merah memang sedang butuh bek juga.

Namun sayang, belum ada kabar lebih lanjut terkait berapa besarnya penawaran yang akan diajukan oleh pihak Old Trafford. Namun, ini menjadi kode bagi Manchester City dan PSG bahwa mereka sedang menghadapi persaingan yang panas.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Koulibaly, klub yang berjuluk Setan Merah itu juga membidik bek hebat Bayern Munchen yang bernama David Alaba. Kebetulan, sang pemain juga dikabarkan ingin segera meninggalkan The Bavarias. Kemungkinan, Alaba hanya menjadi alternatif bagi Koulibaly.

Kalidou Koulibaly sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia baru dimainkan 25 kali, melakukan clean sheets lima kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 57 persen per laga.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityParis Saint-GermainDavid AlabaKalidou KoulibalySepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler