x

Mulai Ikut Latihan Real Madrid, Eden Hazard Alami Kegendutan

Jumat, 11 September 2020 14:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mulai ikut sesi latihan jelang LaLiga Spanyol 2020/21, bintang Real Madrid Eden Hazard dilaporkan mengalami kegendutan.

INDOSPORT.COM – Mulai ikut sesi latihan jelang LaLiga Spanyol 2020/21, bintang Real Madrid Eden Hazard dilaporkan mengalami kegendutan.

Ini adalah kali kedua Hazard mengalami kegendutan setelah pada musim debutnya dirinya juga dilaporkan mengalami hal yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini dirinya diketahui kembali ke tempat latihan Madrid dengan kondisi yang hampir sama ketika Los Blancos menebusnya dari Chelsea dengan mahar senilai 160 juta euro (Rp2,8 triliun).

Laporan ini didapatkan dari ABC yang menyebutkan jika Hazard kembali jelang pekan pertama LaLiga Spanyol dengan kondisi yang bisa dikatakan cukup gendut untuk ukuran bintang sepak bola dunia.

Hal ini dikabarkan membuat Zinedine Zidane merasa kecewa dan menginstruksikan Hazard untuk melakukan latihan tambahan guna membuat bobot tubuhnya ideal seperti sedia kala.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Hazard butuh 2 sampai 3 minggu lagi untuk bisa menyamai kondisi kebugaran fisik para rekannya. Sesuatu yang cukup memalukan, mengingat dirinya merupakan salah satu bintang papan atas dunia saat ini.

Hazard diyakini harus menetap di Madrid jelang LaLiga Spanyol 2020/21 mendatang untuk berlatih secara pribadi dengan pelatih fitness Real Madrid, Gregory Dupont agar bisa kembali bugar dan cukup fit untuk bermain.

Real MadridEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini