x

Segera Merapat ke Barcelona, Van Gaal Tak Yakin Depay Bakal Sukses

Jumat, 11 September 2020 10:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Segera merapat ke Barcelona, Louis van Gaal tak yakin jika Memphis Depay bakal meraih kesuksesan kala merumput di Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Segera merapat ke Barcelona, Louis van Gaal tak yakin jika Memphis Depay bakal meraih kesuksesan kala merumput di Camp Nou.

Depay adalah salah satu pemain yang berada di dalam daftar incaran Ronald Koeman, pelatih anyar Barcelona yang ditunjuk untuk menggantikan Quique Setien yang tampil sangat jelek.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya termasuk ke dalam pemain yang akan didatangkan oleh Koeman guna merevolusi total skuat Barcelona yang telah berumur. Salah satu tugas Koeman di Barcelona memang untuk ‘membuang’ para pemain yang telah berumur dan menggantikan mereka dengan pemain-pemain yang masih memiliki energi dan berusia muda.

Namun Depay diyakini tak akan bisa sukses dan bisa saja malah mengalami kegagalan seperti yang dia alami ketika ditransfer oleh Van Gaal ke Manchester United.

“Depay adalah pemain bertalenta, tetapi dia bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Dirinya memiliki kemampuan tetapi hal tersebut tidak menjamin dia bakal sukses di Barcelona,” tutur Van Gaal dilansir dari Footballcritic.

Eks pelatih Barcelona tersebut adalah aktor dibalik kedatangan Depay ke Old Trafford beberarapa tahun lalu. Saat itu Depay yang berstatus sebagai top skor Eredivisie diboyong dengan banderol senilai 25 juta poundsterling (Rp479,2 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Digadang-gadang bakal menjadi penerus Ruud van Nistelrooy di Man United, Depay gagal total mewujudkan harapan tersebut. alih-alih mencetak gol demi gol, dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

Hal yang juga ditakutkan oleh Van Gaal akan kembali terjadi jika dirinya memutuskan untuk merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferLouis van GaalBarcelonaLaLiga SpanyolMemphis DepayLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini