x

Usai Bale dan Hazard, Masalah di Real Madrid Ini Bikin Zidane Muak

Jumat, 11 September 2020 13:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid kian muak setelah masalah Gareth Bale dan Eden Hazard kini ditambah kagagalan transfer Mariano Diaz.

INDOSPORT.COM - Belum selesai masalah Gareth Bale dan Eden Hazard jelang lakoni LaLiga Spanyol 2020-2021, Real Madrid kembali diterpa masalah. Zinedine Zidane kini kian pusing dengan salah satu striker miliknya.

Usai mampu juara liga domestik nyatanya tak membawa kebahagiaan bagi Los Merengues kala akan kembali lakoni musim anyar. Bagaimana tidak? Mereka malah alami masalah dengan beberapa penyerangnya yang bisa berpengaruh dengan performa tim.

Tak adanya tempat bagi Gareth Bale nampak sudah sangat terlihat kala Zidane enggan memainkannya pada musim lalu. Meskipun sudah berencana untuk dijual, kini El Real kelabakan untuk menyingkirkannya dan bahkan sampai harus rela mematok harga miring dan memenuhi 50 persen gaji sang bintang.

Baca Juga
Baca Juga

Belum selesai satu masalah, giliran Hazard yang membawa kabar tak sedap usai bobot tubuhnya kembali bertambah saat mengikuti tugas internasional bareng Timnas Belgia. Mantan striker Chelsea ini terkesan sudah payah di awal musim kedatangannya dan dipastikan akan mengulang 'dosa' yang sama.

Melansir laman berita AS, dua striker tersebut baru awal dari masalah karena kini giliran Mariano Diaz yang membuat kubu Real Madrid kian tak meyakinkan lakoni LaLiga Spanyol lanjutan. Alasannya pun sederhana, bintang ini tak kunjung angkat kaki meskipun sudah diusir pelatihnya.

Siasat Zidane untuk merombak total pemain-pemain beban di kubu El Real sesungguhnya sempat berjalan mulus, dimulai dari James Rodriguez yang gabung Everton dan Brahim Diaz ke AC Milan. Mariano pun nyaris hengkang setelah ada kesepakatan dengan Benfica beberapa hari terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih tertawa puas, pelatih berkepala plontos itu malah frustrasi karena Mariano secara mendadak membatalkan negosiasi dengan Benfica. Penyerang yang sempat didapuk sebagai penerus Cristiano Ronaldo itu menolak tawaran gaji 2,5 juta euro (Rp44 miliar) per-tahun dan ingin dua kali lipatnya.

Tak heran imbas dari batal perginya Mariano membuat Zidane kian stres dengan masalah yang sudah dibawa oleh Gareth Bale dan Eden Hazard jelang dimulainya lagi LaLiga Spanyol. Real Madrid sendiri berharap penyingkiran para bintang ini bisa membantu mereka rekrut Erling Haaland atau Kylian Mbappe pada musim lanjutan.

Real MadridGareth BaleEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolMariano Diaz MejiaSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler