x

Zaniolo Cedera, AS Roma Batal Jual Cengiz Under dan Edin Dzeko

Jumat, 11 September 2020 13:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan membatalkan kesepakatan dengan Napoli untuk memasukkan Cengiz Under dalam formula transfer Arkadiusz Milik.

Seperti diketahui, belum lama ini AS Roma dapat musibah setelah bintang muda mereka, Nicolo Zaniolo, mengalami cedera ACL usai membela Timnas Italia. Penyerang belia itu pun diyakini bakal absen dalam waktu cukup lama.

Ditambah lagi, Edin Dzeko menolak proposal yang ditawarkan oleh Inter Milan. Hal ini membuat AS Roma merubah startegi transfer mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan minimnya lini depan, Cengiz Under dan Edin Dzeko pun diyakini bakal tetap dipertahankan Il Lupi. Namun, bukan berarti keinginan Roma mengejar Milik dari Napoli terhenti.

Hanya saja, dilansir dari Sky Sport Italia, akan terjadi perubahan formula transfer. Napoli dilaporkan menurunkan harga strikernya itu menjadi 35 juta euro.

Il Partenopei saat ini dikejar waktu untuk melepas Arkadiusz Milik karena kontrak pemain asal Polandia itu tinggal tersisa satu musim lagi. Jika tidak, maka Napoli bakal kehilangan Milik dengan gratis,

AS Roma kini memiliki daya tawar lebih di depan Napoli karena mereka masih memiliki Edin Dzeko. Oleh karena itu, membawa Milik ke Olimpico bukan jadi sebuah keharusan bagi Roma.

Nama Arkadiusz Milik terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Italia seperti Juventus, AS Roma, sampai AC Milan. Penyerang yang masih 26 tahun itu memang memiliki kemampuan cukup mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Meski bukan mesin gol dominan, namun Milik bisa diandalkan di depan gawang layaknya Edin Dzeko. Pada Serie A Italia musim lalu, Arkadiusz Milik sukses mencetak 11 gol untuk Napoli dari 26 penampilan. Ia juga mencetak tiga gol dari lima laga Napoli di Liga Champions.

Bursa TransferSerie A ItaliaAS RomaLiga ItaliaCengiz UnderBerita Bursa Transfer

Berita Terkini