x

Tak Sudi Gabung AS Roma atau Juventus, Milik Ingin Bertahan di Napoli

Sabtu, 12 September 2020 11:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tak sudi bergabung ke AS Roma atau Juventus di bursa transfer musim panas ini, Arkadiusz Milik memilih untuk bertahan di Napoli.

INDOSPORT.COM – Tak sudi bergabung ke AS Roma atau Juventus di bursa transfer musim panas ini, Arkadiusz Milik memilih untuk bertahan di Napoli.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Milik memilih untuk tetap bertahan di Napoli dan tidak tergoda dengan beberapa penawaran yang datang terutama dari AS Roma dan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya lebih memilih untuk tetap bertahan di Napoli hingga nanti kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang. Milik juga telah menyatakan jika dirinya tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Napoli dan akan meninggalkan San Paolo dengan status bebas transfer.

Milik sendiri kemungkinan besar akan menjadi penghangat bangku cadangan di musim 2020/21 mendatang. Mengingat Napoli telah mendatangkan bomber anyar yang diprediksi bakal menjadi andalan baru mereka.

“Jika Arek (Milik) tidak bisa menemukan klub baru, maka dirinya akan mengalami kesulitan di musim depan. Karena kami telah mendatangkan bomber baru yang membuat dirinya dipastikan tak memiliki tempat lagi di lini depan,” ujar Gennaro Gattuso.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Milik dirumorkan bakal segera merapat ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko yang digosipkan sebentar lagi bakal menjadi milik Juventus.

Saking ngebetnya mendatangkan Milik, AS Roma bahkan dirumorkan siap memasukkan nama Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusAS RomaNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikBerita Liga ItaliaTransfer Pemain

Berita Terkini