x

Tolak 3 Klub, Bocah Nakal Arsenal Pilih Bertahan di Emirates

Sabtu, 12 September 2020 20:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Matteo Guendouzi memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal dan menolak 3 klub yang berminat memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMMatteo Guendouzi memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal dan menolak 3 klub yang berminat memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Star, 3 klub top Eropa diketahui berminat mendatangkan Guendouzi di bursa transfer pemain kali ini. Namun gelandang Prancis itu dikabarkan telah menolak ketiganya dan memilih untuk tetap bertahan di Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga klub tersebut adalah Valencia, Atalanta, dan Villarreal. Ketiganya disebutkan berminat mendatangkan Guendouzi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Guendouzi sendiri kabarnya bakal segera hengkang dari Emirates usai insiden yang melibatkan dirinya dan bintang Brighton Hove & Albion, Neal Maupay.

Dalam insiden tersebut, Guendouzi kedapatan mencekik leher Maupay. Hal yang kemudian membuat Mikel Arteta memutuskan untuk mengasingkan dirinya selama beberapa saat.

Arteta sebenarnya telah rela melepas Guendouzi di bursa transfer musim panas kali ini. Selain karena perilaku ‘mbeling’ yang dia tunjukkan, penjualan Guendouzi akan sangat berguna untuk mendatangkan beberapa target transfer incaran Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Valencia, Atalanta, dan Villarreal, Guendouzi juga dikabarkan menjadi target bidikan duo raksasa Ligue 1, PSG dan Lyon.

PSG menginginkan dirinya untuk menambah kedalaman skuat di lini tengahnya, sementara Lyon kabarnya ingin menjadikan Guendouzi sebagai tandem Houssem Aouar.

ArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisMatteo Guendouzi

Berita Terkini