x

Tottenham Hotspur Kejar Mantan Bomber Italia Berlabel Rp1,7 Triliun

Sabtu, 12 September 2020 09:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk memboyong striker andalan klub Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk memboyong striker andalan klub Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Spurs melayangkan tawaran senilai total 50 juta euro (Rp888 miliar) kepada Torino dengan formulasi pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Akan tetapi, kabarnya tawaran tersebut ditolak oleh pihak Torino karena Granata yang akan mengizinkan penyerngnya itu pergi dengan pembelian permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Andrea Belotti pernah menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer dua tahun lalu. Penyerang 26 tahun itu pernah jadi incaran klub-klub besar seperti AC Milan dan Manchester United karena penampilan apiknya di depan gawang.

Hanya saja, presiden Torino membanderol Belotti dengan harga sangat mahal, yakni 100 juta euro khusus untuk tim di luar Italia. Tawaran dari Man United sebesar 80 juta euro kala itu pun ditolak.

Kini, harga Belotti menurun drastis. Meski sanggup mencetak 22 gol di semua kompetisi musim lalu, tak ada lagi klub yang mau menawar Belotti lebih dari 50 juta euro, termasuk dari dalam Italia.

Andrea Belotti telah memainkan 192 penampilan bersama Torino dengan mencetak 92 gol dan 19 assist. Belotti juga cukup jadi andalan di Timnas Italia dengan kontribusi 9 gol dari 28 caps.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mengincar Andrea Belotti, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tengah memantau situasi penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, di bursa transfer musim panas ini sebagai langkah antisipasi kepergian Harry Kane.

Bursa TransferTottenham HotspurLiga InggrisAndrea BelottiBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini