x

Direstui Ed Woodward, Manchester United Segera Rekrut Tandem Maguire

Minggu, 13 September 2020 14:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bos Manchester United, Ed Woodward telah memberikan restu kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan bek tengah sebagai tandem Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Bos Manchester United, Ed Woodward telah memberikan restu kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan bek tengah sebagai tandem Harry Maguire.

Manchester United dinilai bergerak lamban dalam bursa transfer ini, meski dirumorkan dengan banyak nama. Sejauh ini, Setan Merah hanya resmi mendatangkan Donny van de Beek.

Namun, Solskjaer masih berupaya untuk mendatangkan bek anyar. Sebab, posisi bek tengah ini akan menjadi prioritas Solskjaer demi menambal rapuhnya lini pertahanan The Red Devils.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Manchester United, salah satunya Dayot Upamecano. Akan tetapi, wonderkid AS Monaco yang bernama Benoit Badiashile ternyata menjadi daftar teratas Solskjaer.

Kabar baiknya, Ed Woodward telah merestui Solskjaer untuk merekrut pemain incarannya. Woodward siap menggelontarkan dana transfer untuk memboyong bek berusia 19 tahun ini ke Old Trafford.

Dilansir dari Daily Star, Ed Woodward tidak masalah dengan dana sebesar 23 juta poundsterling (sekitar Rp479 miliar) untuk menebus Badiashile dari AS Monaco.

Baca Juga
Baca Juga

Badiashile menjadi incaran Solskjaer karena bisa menjadi penyeimbang Maguire di lini pertahanan Manchester United. Sebab, Bek yang disebut sebagai titisan Raphael Varane ini dikenal sebagai pemain kidal dan punya kecepatan yang baik.

Sementara itu, meski berusia 19 tahun, Badiashile telah menjadi andalan di kubu AS Monaco. Bahkan di musim 2020/21, ia telah mencetak dua gol dari dua laga yang dijalani di Ligue 1 Prancis.

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerEd WoodwardHarry MaguireSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini