x

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone Positif Terpapar Virus Corona

Minggu, 13 September 2020 10:08 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid yang terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, Diego Simeone, dinyatakan positif terpapar virus corona. 

Setelah kembali dari kamp pelatihan Los Angeles de San Rafael, skuat dan official Atletico Madrid pada hari Jumat (11/9/20), mengadakan serangkaian tes medis terkait COVID-19. 

Baca Juga
Baca Juga

Dari hasil tes medis tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone rupanya dinyatakan positif COVID-19. Sejauh ini, tidak ada gejala satu pun yang dialami oleh mantan gelandang Inter Milan dan Lazio tersebut. 

Demi memulihkan kondisinya, Diego Simeone, mendapat kesempatan isolasi mandiri selama 7-14 hari sebelum kembali melatih Atletico Madrid. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tim utama dan staf sudah melakukan tes pada hari Jumat, setelah mereka kembali dari pusat latihan di Los Angeles de San Rafael karena adanya anggota tim yang positif dari hasil tes Kamis kemarin," begitu bunyi pernyatan resmi klub.

"Hasil tes terbaru menyatakan pelatih kepala kami, Diego Simeone, positif COVID-19. Dia pasien tanpa gejala dan harus melakukan isolasi mandiri di rumah," tambahnya.

Atletico Madrid akan bertemu Cadiz di laga pertama LaLiga Spanyol, Kamis (16/9/20). Diego Simeone menunjuk Nelson Vivas untuk menggantikan dirinya selama masa karantina. 

Atletico MadridDiego SimeoneLiga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler