x

Rekap Rumor Transfer: Ada Kabar Mengagetkan dari Luis Suarez

Minggu, 13 September 2020 06:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Sabtu (12/09/20), termasuk geliat Atletico Madrid yang kabarnya meminati Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Sabtu (12/09/20), termasuk geliat Atletico Madrid yang kabarnya meminati Luis Suarez.

Suarez, yang belum lama ini sempat dikabarkan akan cabut dari Barcelona, secara mengagetkan justru dikaitkan dengan Los Rojiblancos. Akan tetapi, klub LaLiga Spanyol tersebut tidak bisa dengan mudah mendatangkannya di bursa transfer pemain kali ini.

Mereka konon katanya akan menjual Diego Costa terlebih dahulu ke Tottenham Hotspur supaya bisa mendatangkan Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa minggu yang lalu, Diego Costa memang cukup santer dirumorkan ingin meninggalkan rival sekota Real Madrid itu. Ia pun langsung dikaitkan dengan Inter Milan dan AC Milan. Namun sayang, tidak ada satu pun dari mereka yang berminat.

Namun, melansir dari Sportbible, Costa justru dikabarkan ingin pindah ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, karena ingin bereuni dengan Jose Mourinho di London. Bahkan, Spurs sendiri rumornya juga mulai berminat.

Sebelum gabung Atletico Madrid pada 2017 yang lalu, Costa sempat memperkuat Chelsea yang dulu masih dilatih Jose Mourinho. Oleh karena itu, tidak heran bila ia ingin kembali bermain di bawah asuhan The Special One.

Dengan situasi ini, bukan tidak mungkin Atletico Madrid akan mencoba bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk melepas Diego Costa di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mereka membanderolnya dengan 20 juta euro (Rp355 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Jika rencana ini terlaksana, Los Rojiblancos tentu bisa memuluskan langkahnya mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Sebelumnya, pemain asal Uruguay tersebut sempat disebut-sebut akan merapat ke Juventus.

Akan tetapi, ternyata Suarez lebih memilih Atletico Madrid ketimbang Juventus, sehingga membuka peluang klub Spanyol tersebut mendatangkannya dan mendepak Diego Costa.

Nah, selain berita bursa transfer pemain tentang Diego Costa dan Luis Suarez, terdapat beberapa rumor transfer lainnya yang pastinya tidak kalah menarik. Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkumnya.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Pemain Torino, Andrea Belotti, dikabarkan jadi incaran Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur

Terlepas dari kabar tentang Diego Costa yang mungkin dilepas ke Spurs, klub Liga Inggris ini juga dikaitkan dengan nama Andrea Belotti (Torino).

Dilansir dari Sky Sports Italia, Spurs melayangkan tawaran senilai total 50 juta euro (Rp888 miliar) kepada Torino dengan formulasi pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Arsenal

Alexandre Lacazette kabarnya bakal jadi tumbal Arsenal di bursa transfer.

Setelah berulang kali namanya disebut-sebut sebagai pemain yang akan didepak lantaran kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang, Lacazette kini malah dikabarkan bakal jadi tumbal Arsenal untuk mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, rumor miring ini kemudian sampai di telinga sang pemain hingga membuatnya buka suara. Lacazette yakin dirinya masih masuk dalam skema Arteta, jadi ia menegaskan akan bertahan di Arsenal.

Real Madrid

Eduardo Camavinga, wonderkid Prancis yang diminati Real Madrid.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya bemrinat memboyong pemain termuda sepanjang masa yang pernah tampil di Timnas Prancis yakni Eduardo Camavinga.

Dilansir dari Diario Sport, Real Madrid siap menebus wonderkid Prancis itu dengan banderol 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun) dan akan meminjamkan dirinya ke Rennes selama semusim atau dua musim ke depan.

Juventus

Marcelo diminati dua klub Italia namun kedatangannya susah diwujudkan.

Bianconeri menjadi satu dari klub Italia yang kabarnya mundur dari perburuan pemain Real Madrid, Marcelo. Klub satunya lagi adalah Inter Milan.

Dilansir dari AS, Inter Milan dan Juventus sama-sama mundur dari perburuan setelah merasa jika gaji Marcelo terlalu tinggi dan tidak bakal bisa mereka penuhi.

Manchester United

Charlie McNeill, pemain Manchester City yang dilirik Manchester United.

Di pemberitaan rekap rumor transfer untuk hari Jumat (12/09/20), Manchester United dikaitkan dengan wonderkid Manchester City, Charlie McNeill. Remaja berusia 17 tahun ini sudah tampil luar biasa di level junior bersama The Citizens.

Charlie McNeill sendiri memang memiliki kualitas yang luar biasa bersama tim junior Manchester City. Bagaimana tidak, dirinya sudah mencetak lebih dari 600 gol bersama tim junior sejak dirinya bergabung beberapa musim lalu.

Bursa TransferAtletico MadridMarceloDiego CostaLuis SuarezTottenham HotspurAlexandre LacazetteAndrea BelottiSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini