x

Bek Arema Tak Masalah Venue Kontra Bhayangkara Berpotensi Pindah

Senin, 14 September 2020 13:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Fullback Arema FC, Taufik Hidayat mengaku tak masalah dengan persiapan meski venue kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 berpotensi dipindah.

INDOSPORT.COM - Fullback Arema FC, Taufik Hidayat mengaku tak masalah dengan persiapan meski venue kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 berpotensi dipindah dari Jakarta, Jumat (02/09/20) mendatang.

Sejatinya, jadwal pertemuan itu akan digelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Namun ada kemungkinan venue bergeser, imbas dari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Jakarta sejak Senin (14/09/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau sampai dipindah, tentu kan ada situasi tertentu yang kami (persiapkan)," kata Taufik Hidayat pada awak media berita olahraga.

Bagi dia dan rekan setim, yang paling penting adalah pertemuan laga kontra Bhayangkara FC tidak berubah, alias sesuai jadwal semula. Lantaran jika jadwal bergeser, maka persiapan kedua tim juga dipastikan turut terpengaruh.

"Kami sebagai pemain, pastinya selalu siap. Di mana pun tempat pertandingannya, pemain selalu siap," tandas dia.

Maka dari itu, Taufik Hidayat berharap semua rekan setimnya selalu waspada dengan kondisi kesehatan. Karena lanjutan Liga 1 nanti juga berada di tengah masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

"Ya harus disiplin dan lebih berhati-hati lagi. Ya menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga diri lebih baik lagi," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Bhayangkara FC juga sudah membuka peluang untuk memindahkan venue laga Liga 1 kontra Arema FC. Dua tempat di Jawa Timur menjadi opsi, yaitu Stadion Gelora Delta di Sidoarjo dan juga Stadion Gelora Surajaya di Lamongan.

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Taufik Hidayat (sepak bola)

Berita Terkini

Berita Terpopuler