x

Ditinggal 2 Striker Andalan, Madura United Tak Ambil Pusing Sama Sekali

Senin, 14 September 2020 02:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku tak terlalu risau setelah ditinggal dua penyerang andalannya menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Nama pertama adalah Beto Goncalves. Striker naturalisasi kelahiran Brasil itu absen membela Madura United hingga paruh kedua kompetisi, lantaran dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang turun berlaga di Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk stok pemain yang ditinggal Beto, masih ada Bruno Matos dan Rifaldi Bawuoh. Kalau Greg Nwokolo bergabung dia juga bisa menempati posisi itu," ungkap Rahmad Darmawan, Minggu (13/9/20).

Sementara nama kedua adalah Emmanuel Oti Essigba. Bedanya, Winger kebangsaan Ghana itu tak lagi membel Laskar Sape Kerrab akibat gagal mencapai kata sepakat dalam tahap renegosiasi kontrak.

Oti merupakan satu dari empat proyeksi pemain asing di skuat Madura United musim ini. Tiga nama lain yang ditunggu kehadirannya adalah Jacob Scott Pepper (Australia), Bruno Matos, dan Jaimerson Xavier (Brasil).

Baca Juga
Baca Juga

"Posisi Oti sebagai penyerang sayap bisa diisi Haris Tuharea, David Laly, dan Kevy Sahertian. Jadi, rasanya tak akan ada masalah. Semua bisa kami atasi," tandas Rahmad Darmawan.

Sejauh ini, baru dua nama itu yang dipastikan tidak ambil bagian bersama Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020. Sehingga, jumlah pemain di skuat dinilai masih cukup lantaran sudah berjumlah 28 nama, termasuk tiga legiun asing.

Rahmad DarmawanBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bruno MatosBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini