x

Jelang Serie A Italia, Strategi Conte Buat Eriksen Kian Merana di Inter Milan

Senin, 14 September 2020 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, bakal membuat Christian Eriksen kembali merana jelang pembukaan Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, bakal membuat Christian Eriksen kembali merana jelang pembukaan Serie A Liga Italia 2020/21.

Kompetisi akbar Serie A Liga Italia memang akan menjalani musim baru 2020/21 tak lama lagi, yaitu pada 19 September 2020. Mereka disemarakkan oleh kehadiran Benevento, Crotone, dan Spezia dari Serie B.

Musim lalu, Inter Milan gagal menjadi juara domestik dan hanya mampu finis di posisi dua di belakang Juventus. Meski demikian, secara umum penampilan skuat Antonio Conte itu makin bagus mendekati akhir 2019/20.

Baca Juga
Baca Juga

Inter atau Nerazzurri juga sudah kedatangan pemain-pemain buangan mereka seperti Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Achraf Hakimi yang mereka datangkan dari Real Madrid juga bakal menjalani debut resmi pertamanya.

Hal itu membuat Conte harus memikirkan ulang mengenai formasinya. Selama ini, ia sudah mengandalkan skema 3-5-2 dengan beberapa kali menggunakan 3-4-1-2. Namun untuk musim depan, Conte dikabarkan ingin memakai 3-5-2 lagi.

Jika rumor tersebut benar, maka Christian Eriksen jelas kena musibah lagi. Karena, ia tidak bisa bermain jika Conte menggunakan 3-5-2. Sebaliknya, formasi tersebut bakal cocok jika diisi Matias Vecino atau Marcelo Brozovic.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Conte akan mencoba mengandalkan Ivan Perisic, yang sudah pulang dari Bayern Munchen. Perisic juga bakal ditempatkan di sayap belakang, bukan di lini tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk Hakimi sendiri, Conte mungkin tidak akan langsung menjadikannya starter, melainkan ia bakal mengandalkan Ashley Young terlebih dahulu di sayap kanan. Young memang belum banyak tampil di Giuseppe Meazza.

Di laga pertama Serie A Liga Italia 2020/21, Inter Milan akan bermain di kandang mereka untuk melawan Fiorentina pada 27 September 2020. Menghadapi La Viola tentu bukan hal yang mudah. Sehingga, Conte harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Inter MilanAntonio ConteFiorentinaChristian EriksenIvan PerisicLiga ItaliaAchraf HakimiSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler