x

Klasemen Liga Prancis Hari Ini: PSG Jadi Klub Papan Bawah

Senin, 14 September 2020 09:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut klasemen Ligue 1 Prancis per Senin (14/9/20). Paris Saint-Germain (PSG) menghuni papan bawah, tepatnya di urutan ke-18.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Ligue 1 Prancis per Senin (14/9/20). Paris Saint-Germain (PSG) menghuni papan bawah, tepatnya di urutan ke-18.

Ligue 1 Prancis baru berjalan tiga pekan. Sejaun ini, AS Monaco menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan total tujuh poin. Disusul Rennes dan Lille dengan jumlah poin yang sama. 

Menariknya, juara musim lalu, Paris Saint-Germain justru menjadi penghuni papan bawah. Skuat besutan Thomas Tuchel, sama sekali belum berhasil meraih kemenangan dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani. 

Baca Juga
Baca Juga

Di pekan pertama Kylian Mbappe dkk dibekuk RC Lens 0-1, Jumat, (11/9/20). Kemudian, Le Parisiens, kembali mengalami nasib sial kala menjamu Marseille, Senin (14/09/20).

Lagi-lagi, Paris Saint-Germain, kalah 0-1 dari tim lawan. Bintang Marseille, Florian Thauvin, sukses menjebol gawang PSG di menit ke-31. 

Laga tersebut juga dinodai dengan kartu merah. Hal itu lantaran pertikaian antara Neymar dengan Alvaro. Puncak dari perselisihan keduanya terjadi di injury time. 

Baca Juga
Baca Juga

Pelanggaran yang dilakukan Dario Benedetto ke Leandro Paredes berujung aksi saling dorong antar pemain PSG dan Marseille. Di saat terjadi kerumunan Neymar menempeleng kepala Alvaro.

Wasit tak langsung memberi hukuman apa pun kepada Neymar, melainkan mengganjar kartu merah untuk dua pemain PSG (Layvin Kurzawa dan Paredes) dan Marseille (Jordan Amavi dan Benedetto).

Namun, setelah menyaksikan tayangan ulang dari petugas VAR, wasit akhirnya memberi kartu merah kepada Neymar yang ketahuan menempeleng Alvaro.

Berikut klasemen lengkap Ligue 1 Prancis. 

Klasemen Liga Prancis per Senin, 14 September 2020
NeymarParis Saint-GermainMarseilleBola InternasionalKlasemenLigue 1Sepak Bola

Berita Terkini