x

Kylian Mbappe Minta Pergi dari PSG Akhir Musim Depan

Senin, 14 September 2020 12:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin meninggalkan klubnya pada akhir musim 2020-2021 ini.

INDOSPORt.COM - Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin meninggalkan klubnya pada akhir musim 2020-2021 ini.

Dilansir dari The Times, pemain muda asal Prancis itu berencana untuk meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas tahun depan untuk mengembangkan kariernya. Kabar ini tentu saja jadi alarm bagi klub-klub raksasa yang tengah mengincar pemain 21 tahun tersebut.

Selama ini Kylian Mbappe dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Laliga dan Liga Inggris. Di LaLiga Spanyol ada klub Real Madrid yang ingin mendapatkannya demi membangun kembali kejayaan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di Liga Inggris, dua klub yakni Liverpool dan Manchester United, juga diklaim tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Kylian Mbappe memainkan peranan kunci pada perjalanan PSG ke final Liga Champions musim lalu. Ia tercatat menciptakan lima gol musim lalu.

Sayang, di babak final, tim asuhan Thomas Tuchel harus dikalahkan oleh Bayern Munchen. Mimpi PSG dan Mbappe untuk meraih trofi Liga Champions pun kembali kandas tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kylian Mbappe didatangkan Paris Saint-Germain dari klub AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018 setelah penampilan sensasional yang membawa AS Monaco juara Ligue 1 dan ke semifinal Liga Champions. Bersama PSG, pemain yang bisa main di empat posisi lini depan ini mencatatkan 90 gol dan 51 assist dari 124 penampilan. 

Real MadridParis Saint-GermainBola InternasionalKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler