x

David Luiz dan Willian Sempat Bujuk Eks Chelsea Gabung Arsenal

Selasa, 15 September 2020 12:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan pemain Chelsea yang kini bermain di Liga Super China, Oscar mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibujuk David Luiz dan Willian untuk gabung Arsenal.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea yang kini bermain di Liga Super China, Oscar mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibujuk David Luiz dan Willian untuk gabung Arsenal.

Oscar telah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Shanghai SIPG pada 2017 yang lalu. Oscar kemudian mengakui bahwa dirinya ingin kembali ke sepak bola Eropa.

Pemain sepak bola asal Brasil tersebut membuka kesempatan kedua jika ada tawarang yang datang dari Chelsea. Akan tetapi, mantan rekan setimnya di The Blues, yaitu Dadid Luiz dan Willian telah memaksanya untuk pindah ke Arsenal saja.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka menelepon saya, kami punya hubungan baik. Mereka pernah berkata 'datang ke Arsenal, datang ke sini'. Tapi itu sedikit sulit bagi saya," ucap Oscar dikutip dari Metro Sports.

Oscar mengaku sulit baginya untuk gabung ke Arsenal, karena ia masih memiliki kontrak dengan klubnya saat ini. Kondisi itu berbeda dengan Willian yang memang sudah habis kontrak.

Oscar pun ikut bahagia, Willian dan David Luiz akhirnya bisa bermain bersama lagi, walau memang mereka membela The Gunners yang notabene musuh bagi Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang mereka berkumpul lagi dan senang karena bahagia. Yang terpenting adalah bahagia di mana pun tempatnya. Jadi saya berharap mereka bahagia di sana," imbuhnya.

Sementara itu, bagi Willian sendiri bergabung ke Arsenal merupakan langkah yang dinilai tepat. Pasalnya di laga pertama Liga Inggris, Willian mampu membuktikan kehebatannya dengan membuat tiga assist dipekan pertama Liga Inggris.

Bursa TransferOscarWillianChelseaArsenalDavid LuizSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler