x

Ikuti Jejak Ayahnya, Putri Solskjaer Cetak Gol untuk Manchester United

Selasa, 15 September 2020 16:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Karna Solskjaer, putri pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berhasil meneruskan dinasti Solskjaer di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Karna Solskjaer, putri pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berhasil meneruskan dinasti Solskjaer di Old Trafford.

Hal tersebut diketahui usai Karna berhasil mencetak gol debutnya bagi Man United Wanita U-21 dalam laga kontra Stockport, Minggu (13/9/2020) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Karna merupakan anak terakhir Solskjaer sekaligus putri miliknya satu-satunya. Dirinya direkrut oleh tim wanita Man United usai ayahnya ditunjuk untuk menjadi pelatih Setan Merah.

Masih berusia 16 tahun, Karna disebut-sebut mewarisi insting predator ayahnya. Banyak pihak menyebut jika dirinya bakal meneruskan jejak ayahnya di Man United beberapa tahun ke depan.

Sebelum direkrut oleh tim wanita Man United, Karna diketahui bermain untuk Dahle, Kristiansund, dan CFK. Di musim terakhirnya di Norwegia, dirinya tercatat berhasil mencetak 15 gol dari 16 penampilan untuk Dahle.

Baca Juga
Baca Juga

Tim wanita Man United sendiri baru menjalani musim kedua mereka di kompetisi sepakbola wanita Inggris. Saat ini mereka berlaga di FA Women’s Super League 1 (FA WSL) atau kompetisi kasta teratas sepakbola wanita di Inggris.

Sebelumnya pada musim lalu, tim wanita Man United yang diasuh oleh salah satu pesekabola wanita legendaris di tanah Britania, Casey Jean Stoney, tampil di FA WSL 2 atau kompetisi kasta kedua sepakbola wanita Inggris.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerSepakbola WanitaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini