x

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Metz: Saatnya Bangkit

Selasa, 15 September 2020 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz di Ligue 1 Prancis 2020/21 pada Kamis (17/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz di Ligue 1 Prancis 2020/21 pada Kamis (17/09/20) dini hari WIB.

PSG vs Metz merupakan laga tunda pekan pertama Ligue 1 Prancis. Saat itu, PSG tak bisa ikut dalam laga perdana karena harus bermain di final Liga Champions menghadapi Bayern Munchen.

Pertandingan melawan Metz akan menjadi ajang kebangkitan bagi skuat asuhan Thomas Tuchel. Pasalnya, PSG melempem di dua laga terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Angel Di Maria cs gagal meraih kemenangan di dua laga awal Ligue 1 Prancis. Parahnya lagi, mereka bahkan belum mampu mencetak skor.

Tuchel juga harus memutar otak untuk memenangkan laga melawan Metz. Sebab, di laga ini Les Parisiens tak akan diperkuat Neymar, Leandro Paredes, dan Kurzawa yang dikartu merah.

Beruntung lawan PSG kali ini juga dalam tren yang buruk. Metz adalah tim yang mengalami kekalahan di dua laga awal. Sama seperti PSG, mereka juga belum berhasil mencetak gol.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, PSG tentu lebih diunggulkan karena mereka punya skuat yang lebih mumpuni. Selain itu, PSG mendominasi head to head karena tidak pernah kalah dalam lima laga terkahir melawan Metz.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Metz:

PSG: Sergio Rico; Florenzi, Kehrer, Kimpembe, Bernat; Herrera, Gueye, Verratti; Sarabia, Icardi, Di Maria.

Pelatih: Thomas Tuchel

Metz: Oukidja; Udol, Boye, Bronn, Centonze; Angban, Maiga, Pajot; Nguette, Niane, Boulaya.

Pelatih: Vincent Hognon

Players To Watch:

Absennya Kylian Mbappe dan Neymar akan membuat Angel Di Maria menjadi andalan PSG untuk membongkar pertahanan lawan. Dengan pengalaman dan kemampuannya, Di Maria diharapkan bisa mempersembahkan kemenangan perdana bagi PSG di Ligue 1 Prancos musim ini.

Farid Boulaya bisa menjadi pemecah kebuntuan dan mencetak gol kemenangan bagi kubu Metz. Winger berusia 27 tahun ini dalam kondisi bugar karena di laga sebelumnya ia hanya duduk di bangku cadangan. Maka dari itu, ia bisa sedikit merepotkan lini pertahanan PSG yang cukup rapuh.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir PSG:

5 Pertandingan Terakhir Metz:

Prediksi INDOSPORT:

PSG: 50%

Imbang: 25%

Metz: 25%

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisPrediksiBola InternasionalFC MetzSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler