x

Barito Putera Tantang Uji Coba PSIM Yogyakarta Jelang Kick-off Liga 1

Rabu, 16 September 2020 08:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan tiga laga uji coba jelang kick-off kompetisi Liga 1 2020, salah satunya yakni menghadapi tim lokal PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Barito Putera telah menyiapkan tiga laga uji coba jelang kick-off kompetisi Liga 1 2020, salah satunya yakni menghadapi tim lokal PSIM Yogyakarta.

Ya, Barito Putera menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak awal September lalu. Selain mengembalikan kondisi fisik, latihan juga sudah mamasuki fase taktik.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, sebelum resmi menjajal Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti, pelatih Djadjang Nurdjaman nampaknya sudah mengagendakan tiga laga uji coba.

Uji coba pertama akan digelar hari ini, Rabu (16/09/20) menghadapi J&K Akademi, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan dan digelar tertutup atau tanpa penonton.

Kemudian, dua laga uji coba lainnya akan digelar dalam waktu dekat, meski masih menanti konfirmasi lawan main, termasuk dari manajemen PSIM Yogyakarta.

"Untuk Sabtu (19/09/20), lagi mencari lawannya. Kalau untuk Rabu, 23 September, sudah ada pembicaraan dengan PSIM, cuma belum deal," tutur pelatih Djadjang Nurdjaman.

PSIM Yogyakarta sendiri tengah dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 2 2020. Anak asuh Seto Nurdiyantoro tergabung dalam grup C yang bermain di Pekanbaru.

"Masih ada delapan hari lagi sebelum uji coba terakhir (dengan PSIM), jadi perlu koordinasi lagi tentang protokol kesehatannya," pungkas Djanur.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, saat ini skuat Barito Putera yang telah bergabung pemusatan latihan, hanya pemain lokal yang didominasi oleh pemain muda, serta pemain naturalisasi.

Sementara tiga pemain asing yang sudah memberi konfirmasi bertahan di Barito, yakni Aleksandar Rakic, Danilo Sekulic dan Cassio de Jesus belum nampak bergabung di TC.

Barito PuteraPSIM YogyakartaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini