x

Gayung Bersambut, Eks Midfielder Bhayangkara Kirim Sinyal ke Arema FC

Rabu, 16 September 2020 14:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Hedipo Gustavo (tengah) dijaga dua pemain dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 (Minggu, 07/07/2019).

INDOSPORT.COM - Hedipo Gustavo Conceicao turut mengirimkan sinyal untuk mengikuti jejak Carlos Carvalho De Oliveira yang disebut kencang sebagai pelatih baru Arema FC pada lanjutan Liga 1 2020 nanti.

Ibarat gayung bersambut, sinyal itu seiring dengan keinginan klub yang akan melengkapi slot pemain asing. Mengingat ada dua posisi yang kini tengah lowong, pasca mundurnya Oh In-kyun (Korea Selatan) dan Jonathan Bauman (Argentina).

Baca Juga
Baca Juga

Hedipo Gustavo pun turut memunculkan isu perihal kemungkinan transfer dirinya ke tim Singo Edan. Mengingat hubungannya dengan Carlos Carvalho De Oliveira juga terjalin dengan baik selama bersama-sama memperkuat Becamex Binh Duong di Liga Vietnam.

"Saya dengan coach Carlos Oliveira memiliki persahabatan yang baik. Kami ingin secepatnya bekerja sama kembali," ujar eks midfielder Bhayangkara FC itu melalui Instagram Stroy pada akun @hedipogustavo70, Selasa (15/09/20).

Lontaran sinyal eks Playmaker Bhayangkara FC itu juga senada dengan lowongnya posisi di Arema FC. Mundurnya Oh In-kyun menyisakan lubang di sektor tengah, sementara Jonathan Bauman di lini serang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kontrak saya dengan Becamex Binh Duong akan segera berakhir. Lalu setelah itu, mari kita lihat apa yang bisa terjadi," sambung pemain Brasil berusia 32 tahun tersebut.

Hedipo Gustavo Conceicao sebenarnya bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Dia menjalani debut bersama Persela Lamongan pada gelaran TSC musim 2016, serta berlanjut ke Kalteng Putra dan Bhayangkara FC sepanjang musim 2019 lalu.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Oh In-KyunBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler