x

Tak Hanya Reguilon, Tottenham Juga Ingin Bajak Bale dari Manchester United

Rabu, 16 September 2020 08:43 WIB
Editor: Coro Mountana
Tak Hanya Reguilon, Tottenham Juga Ingin Bajak Bale dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Tak hanya Sergio ReguilonTottenham Hotspur juga dikabarkan ingin membajak Gareth Bale yang sudah setuju gabung Manchester United

Berdasarkan laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur sedang dalam pembicaraan intens dengan Real Madrid mengenai Gareth Bale. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy sendiri yang bertanya tentang Bale selama negosiasi untuk Sergio Reguilon. 

“Gareth Bale masih mencintai Tottenham Hotspur, kami sedang menegosiasikannya. Tottenham Hotspur adalah tempat yang diinginkannya,” kata agen Gareth Bale, Jonathan Barnett kepada BBC. 

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Tottenham Hotspur untuk memulangkan kembali Gareth Bale tampaknya bakal membuat Manchester United kelimpungan. Pasalnya, Manchester United sebelumnya telah berhasil membuat Gareth Bale setuju bergabung dengan mereka berstatus pinjaman. 

Namun kedatangan Tottenham Hotspur mendadak sepertinya bakal membuat Bale berubah pikiran. Maklum saja seperti yang dikatakan agennya, Tottenham Hotspur selalu ada di hati Gareth Bale mengingat itu adalah klubnya sebelum gabung dengan Real Madrid. 

Dengan kata lain, peluang Bale gabung Tottenham Hotspur dari pada Manchester United lebih besar. Tentu ini bisa membuat Manchester United gondok setengah mati karena mereka ingin menjadikan Bale alternatif setelah sulit dapatkan Jadon Sancho. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, incaran mereka yang lain yaitu Sergio Reguilon juga besar kemungkinan akan berubah haluan ke Tottenham Hotspur bukan Manchester United. Hal itu dikarenakan Tottenham Hotspur sudah deal dengan Real Madrid untuk datangkan Reguilon. 

Satu-satunya masalah Tottenham Hotspur jika ingin mendatangkan Gareth Bale yaitu gaji besarnya yang mencapai 600.000 pounds seminggu sehingga opsi peminjaman sepertinya bakal dipilih. Sementara Manchester United tampak harus mencari target yang lain. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleTottenham HotspurSergio Reguilon

Berita Terkini

Berita Terpopuler