x

Turunkan Harga Diri, Juventus 'Ngemis' ke Napoli untuk Edin Dzeko

Rabu, 16 September 2020 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal sangat mengharapkan pertolongan dari Napoli jika mereka benar-benar ingin mendapatkan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal sangat mengharapkan pertolongan dari Napoli jika mereka benar-benar ingin mendapatkan striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko.

Selama ini, Juventus adalah salah satu klub yang sangat berminat dengan Edin Dzeko. Bahkan, mereka tetap maju meski mendapat persaingan ketat dari Inter Milan. Perhelatan kedua tim itu sudah berlangsung sejak bursa transfer 2019.

Di sisi lain, AS Roma atau Giallorossi sendiri sedang mengalami krisis finansial. Sehingga, mau tidak mau mereka harus menjual pemain jika ingin mendatangkan sosok baru. Kabarnya, salah satu pemain yang akan dibuang adalah Dzeko.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Giallorossi sedang mengincar Arkadiusz Milik dari Napoli untuk menggantikan Dzeko. Sehingga, Juventus hanya bisa mendapatkan Dzeko jika Milik sudah gabung ke Roma.

Masalahnya, Milik dan pihak Napoli belum memberikan jawaban yang jelas atas proposal klub Ibu Kota Italia tersebut. Sehingga, Juventus bakal mengharapkan rival domestik mereka itu untuk melepas Milik ke Roma demi mengorbankan Dzeko.

Sementara untuk Dzeko sendiri, mantan striker Manchester City itu kabarnya juga sudah memahami situasinya sekarang. Ia pun membuka peluang bagi klub lain untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, Juventus bisa mendapatkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kembali lagi bahwa Napoli dan Milik adalah kunci utama saat ini. Jika Gli Azzurri sudah sama-sama sepakat dengan Roma, maka kepindahan Dzeko ke Allianz Stadium tinggal menunggu waktu saja.

Edin Dzeko telah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 106 gol dan menyumbang 50 assists dari total 222 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferEdin DzekoJuventusAS RomaNapoliArkadiusz MilikSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler