x

Dapat Penghinaan, Neymar Malah Dihukum Larangan Bermain 2 Laga

Kamis, 17 September 2020 11:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mendapat penghinaan dari Alvaro Gonzalez dalam laga klasik PSG vs Marseille, Neymar malah dikenai hukuman larangan bermain dua pertandingan.

INDOSPORT.COM – Mendapat penghinaan dari Alvaro Gonzalez dalam laga klasik PSG vs Marseille, Neymar malah dikenai hukuman larangan bermain dua pertandingan.

Dilansir dari Sportskeeda, Neymar dihukum larangan bertanding dalam dua laga usai mendapatkan kartu merah di laga panas yang mempertemukan PSG dan Marseille beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Marseille tersebut diketahui menjadi laga yang penuh tensi tinggi. Tercatat 5 kartu merah dikeluarkan oleh wasit dalam laga itu.

Salah satu kartu merah tersebut diterima oleh Neymar usai reaksi frontalnya memukul kepala bagian belakang Alvaro. Bintang Brasil tersebut beralasan jika Alvaro melakukan tindakan rasis, hal yang dibantah oleh bek asal Spanyol itu.

Setelah laga panas tersebut, Neymar diketahui menyesal tidak memukul Alvaro yang melakukan ucapan rasis kepadanya. Kabarnya, Alvaro memberikan ucapan ‘mono hijo de puta’ yang berarti monyet.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini komite disiplin Ligue 1 masih melakukan investigasi terkait tuduhan rasisme yang dilakukan oleh Alvaro Gonzalez pada Neymar dalam laga tersebut.

Penyelidikan kasus ini sendiri berangkat dari pernyataan resmi PSG yang mendukung Neymar yang mengaku telah menjadi korban rasisme pemain rival sehingga terpaksa melakukan reaksi frontal yang tak sepatutnya dilakukan.

NeymarPSGLigue 1 PrancisOlympique MarseilleMarseilleBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Berita Liga PrancisAlvaro Gonzalez

Berita Terkini