x

Gagal Rekrut Bale dan Sancho, Man United Kejar Winger Tim Kasta Kedua Liga Inggris

Jumat, 18 September 2020 10:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester United kini mengalihkan incarannya kepada winger Watford, Ismaila Sarr usai frustasi gagal merekrut Gareth Bale dan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Manchester United kini mengalihkan incarannya kepada winger Watford, Ismaila Sarr usai frustasi gagal merekrut Gareth Bale dan Jadon Sancho.

Ole Gunnar Solskjaer telah memprioritaskan transfer Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini. Namun, negosiasinya berjalan alot dengan Borussia Dortmund.

Sehingga upaya Manchester United membawa Sancho ke Old Trafford di musim ini masih jauh dari harapan. Hal itu membuat Setan Merah kemudian mencari alternatif lain.

Baca Juga
Baca Juga

Adalah Gareth Bale yang muncul dalam radar Manchester United. Bale yang terpinggirkan di Real Madrid sempat dirumorkan dengan The Red Devils. Akan tetapi, kini pemain sepak bola asal Wales lebih memilih gabung ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Dua pemain gagal didapatkan tak membuat Setan Merah menyerah untuk mendatangkan pemain anyar. Dilansir dari Metro Sports, kini Manchester United sedang berupaya untuk merekrut Ismaila Sarr dari Watford.

Sebagaimana diketahui, Watford di musim ini harus bermain di kasta kedua Divisi Championship. Hal itu membuat Sarr lebih memilih untuk hengkang dari The Hornets.

Watford sendiri juga sudah membuka pintu keluar bagi Sarr jika ingin pergi. Namun, mereka mematok harga sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp764 miliar) bagi klub yang ingin memboyong pemain sepak bola asal Senegal ini.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United sendiri kabarnya juga sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan dari pemain. Meski demikian, Setan Merah diharuskan untuk bergerak cepat.

Sebab Liverpool juga sudah lama mengamati Sarr. Jurgen Klopp ingin memboyong Sarr ke Anfield untuk kedalaman skuat sebagai pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah. Jadi jika tidak gerak cepat, maka Manchester United terpaksa harus gigit jari lagi.

Bursa TransferManchester UnitedGareth BaleWatfordJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini