x

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Emilia Romagna 2020: Quartararo Terdepan, Rossi Terlempar

Jumat, 18 September 2020 17:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, Jumat (18/09/20

INDOSPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, Jumat (18/09/20).

Fabrio Quartararo sukses mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama di MotoGP Emilia Romagna. Quartararo mencatatkan waktu terbaik 1 menit 31,721 detik.

Sementara itu, persis di belakangnya, ada rekan sesama Yamaha, Franco Mordibelli, yang menempel di posisi kedua dengan catatan waktu 1:31,811 detik. Sedangkan posisi ketiga ditempati pembalap KTM, Pol Espargaro.

Baca Juga
Baca Juga

Kejutan terbesar pada sesi free practice pertama ini adalah jebloknya catatan waktu rider Yamaha, Valentino Rossi. Rossi, yang di GP San Marino tampil gemilang, harus berada di posisi 17 pada sesi latihan bebas pertama ini.

Yamaha sepertinya tengah melakukan perubahan setting-an pada motor mereka. Rekan Rossi, Maverick Vinales juga berada di posisi ke-13 dengan knalpot baru.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu para pembalap kuda hitam seperti Pol Espargaro, Joan Mir, Takaaki Nakagami, Miguel Oliveira, dan Johann Zarco mampu menempati posisi 10 besar bersama dengan pimpinan klasemen sementara, Andrea Dovizioso (7).

Sesi latihan bebas kedua akan dilanjutkan dan diteruskan dengan sesi latihan ketiga serta kualifikasi pada Sabtu (19/09/20). Balapan utama MotoGP Emilia Romagna 2020 sendiri bakal dilangsungkan Minggu (20/09/20) malam WIB.

Valentino RossiMotoGPAndrea DoviziosoFabio QuartararoBerita MotoGP

Berita Terkini

Berita Terpopuler