x

Pelatih Akademi PSM Tak Ingin Kirim Pemain 'Abal-Abal' ke Skuat Senior

Jumat, 18 September 2020 12:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih kepala Akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman tak ingin mengirim pemain dengan kemampuan 'abal-abal' ke skuat senior di lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman tak ingin mengirim pemain dengan kemampuan 'abal-abal' ke skuat senior yang akan berlaga di lanjutan Liga 1 2020.

Irfan Rahman mengaku siap untuk menyanggupi berapapun pemain yang diminta oleh skuat senior dan ia juga menggaransi semuanya merupakan pemain terbaik di antara murid akademi lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, terdapat delapan pemain akademi yang diminta oleh skuat senior guna memenuhi penerapan regulasi pemain U-20 diajang Liga 1 2020 yang akan dimulai pada Oktober mendatang.

"Semua tergantung permintaan pelatih PSM, kalau minta pemain lagi ya kami siapkan. Kalau tidak, pemain lain tetap digembleng di Mamuju meskipun di masa pandemi ini," ungkap Irfan Rahman kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (18/09/20).

Untuk itu, Irfan Rahman menyiapkan 15 pemain akademi terbaik yang mana lima diantaranya akan dipilih untuk melengkapi trio Garuda Select II yakni Rafli Asrul, Renaldi, dan Edgard Amping bergabung ke skuat senior.

"Kami juga tidak mau asal mengirim pemain. Kami betul-betul melihat siapa yang layak di promosikan ke skuat senior dan insya Allah kualitasnya tidak akan mengecewakan," tutur Irfan Rahman.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Akademi PSM tidak terletak di Kota Makassar ataupun daerah lain di Provinsi Sulawesi Selatan melainkan berada di Mamuju yang menjadi ibu kota Provinsi Sulawesi Barat.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini