x

Liga 1 Semakin Dekat, Pemain Persija Terus Menunjukkan Kualitas

Sabtu, 19 September 2020 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (07/09/20) .

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus menunjukkan perkembangan signifikan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Penggawa Macan Kemayoran dinilai terus menunjukkan kualitas dan kemampuan terbaiknya.

Persija Jakarta memang terus mematangkan periapan guna kembali tampil di kancah Liga 1 2020. Setidaknya sudah lima pekan Evan Dimas dan kolega kembali berlatih.

Baca Juga
Baca Juga

Kini setelah kompetisi Liga 1 menyisakan waktu sekitar dua pekan lagi, Persija dinilai semakin siap. Hal ini diutarakan oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman.

“Semua pemain telah menunjukkan kualitasnya selama ini, termasuk saat menjalani partai ujicoba," ucap Sudirman.

"Mereka telah memahami apa yang tim pelatih butuh dan ini adalah hal yang positif,” tutur eks kapten Timnas Indonesia itu.

Sudirman menambahkan, para pemainnya kini sudah memahami akan taktik dan strategi yang ia mau. Pemahaman ini didapat tak lepas dari keseriusan pemainnya dalam menyerap semua materi dalam sesi latihan.

Baca Juga
Baca Juga

“Seluruh pemain telah memahami taktik yang ingin kita mainkan. Hal ini tidak terlepas dari keseriusan mereka setiap latihan," tukas ia.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 2020 memang siap kembali bergulir. LIB selaku operator telah menjadwalkan kompetisi teratas di Indonesia ini kembali kick off pada 1 Oktober mendatang.

Persija JakartaLiga IndonesiaSudirmanLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini