x

2 Kiper Ini Sebut Bhayangkara Diuntungkan Jelang Lawan Arema FC

Minggu, 20 September 2020 20:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

INDOSPORT.COM - Dua kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugroho dan Awan Setho antusias menyambut lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Meski laga perdana mempertemukan The Guardian dengan klub tangguh, Arema FC, Indra dan Awan Setho tidak gentar.

Indra mengatakan telah melakukan persiapan secara matang, baik pribadi maupun dengan tim. Bermain di kandang juga jadi keuntungan Bhayangkara FC, apalagi Arema masih beradaptasi dengan pelatih baru. 

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk persiapan, saya latihan bersama tim dan juga ada sedikit tambahan latihan sendiri (gym), karena kami harus siap secara fisik dan mental. Secara tim kami sudah berkumpul dan berlatih hampir selama lebih dari tiga minggu dan tim pelatih sudah memberikan program latihan, tinggal kami menjalankan serta butuh uji coba supaya lebih matang lagi," tuturnya.

"Pertandingan pertama, kami lawan Arema di kandang dan itu menguntungkan kami, apalagi bisa main di PTIK, karena kami sudah biasa bermain tanpa dukungan suporter. Arema baru mempunyai pelatih kepala dan masih adaptasi jadi akan menguntungkan buat tim kami," imbuh Indra secara detail.

Senada dengan Indra Adi Nugraha, Awan Setho menyatakan siap untuk menghadapi Arema. Ia bertekad mempertahankan keangkeran Stadion PTIK, dimana Arema tak pernah menang dalam dua laga terakhir. 

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah tinggal persiapan mental saja untuk fokus pribadi. Untuk tim, pastinya masih banyak yang harus dibenahi," urainya.

"Seharusnya jadi keuntungan buat Bhayangkara bermain di PTIK. Tinggal gimana aksi dilapangan nanti," pungkas Awan Setho.

Liga IndonesiaAwan Setho RaharjoBhayangkara FCArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini