x

Persita Tangerang Jungkalkan Bhayangkara FC, Widodo Sangat Puas

Minggu, 20 September 2020 08:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba menjamu Bhayangkara FC. Bagaimana tidak, dalam laga yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Persita Tangerang berhasil menang 1-0.

Laga yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berjalan cukup ketat. Kedua tim saling bergantian menyerang dan mempertontonkan permainan yang cukup apik. Sejak awal pula, tim Pendekar Cisadane berusaha menekan pertahanan tim Bhayangkara FC.

Serangan demi serangan pun membuahkan beberapa peluang manis buat Persita. Separuh babak pertama berjalan, barulah Persita sukses membobol gawang Bhayangkara FC lewat Chandra Waskito.

Baca Juga
Baca Juga

Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi. Hingga laga usai, Persita tetap unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo C. Putro menyebut ia puas dengan penampilan dan hasil pertandingan uji coba pagi tadi. Menurut Widodo, anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan signifikan.

“Ini uji coba terakhir untuk yang satu level ya. Ini cukup bagus, melihat koordinasi pemain, terus tentunya fighting spirit, kerja sama tim,” ungkap Widodo.

Tak hanya itu, mantan pelatih Bali United ini menilai hasil yang positif ini tentu akan menjadi bekal baik bagi Persita sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 nantinya.

“Yang terpenting tadi kita ada beberapa peluang dan bisa menciptakan satu gol. Tetap, ada kekurangan dan kita harus terus benahi sampai kompetisi nanti selesai. Kita ada satu kali uji coba lagi mungkin nanti dengan Persita U-20,” tukas Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui perhelatan kompetisi Liga 1 memang tinggal menghitung waktu. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini