x

Resmi Boyong Bale, Redknapp Desak Tottenham 'Pulangkan' 1 Legenda Lagi

Minggu, 20 September 2020 18:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Telah resmi mendatangkan Gareth Bale, Harry Redknapp desak Tottenham Hotspur ‘pulangkan’ satu legenda lagi.

Eks pelatih Tottenham Hostpur, Harry Redknapp mendesak agar manajemen mau mendatangkan satu legenda lagi di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya mendesak Tottenham segera mendatangkan Luka Modric untuk melengkapi kepulangan Bale yang telah resmi kembali ke London Utara.

Redknapp sendiri merupakan mantan pelatih Bale dan Modric ketika mereka berdua sedang berada di puncak karir sebelum dibajak oleh Real Madrid.

Duo Tottenham ini berhasil membawa kesuksesan untuk Madrid, termasuk raihan 4 trofi Liga Champions. Mereka juga terbukti berhasil menjadi pemain kunci di Santiago Bernabeu selama beberapa musim.

“Saya ingin melihat Luka Modric ‘pulang’ ke Tottenham Hotspur,” tutur Redknapp pada Stats Perform News usai Bale resmi ‘pulang’ ke Tottenham.

Modric akan menjadi rekrutan bagus untuk Tottenham. Dirinya masih tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.”

“Umpan-umpan mematikannya serta pergerakannya di lini tengah akan sangat membantu Tottenham yang berambisi merusak dominasi Manchester City dan Liverpool di musim ini.”

Baca Juga
Baca Juga

Bale sendiri berhasil dipulangkan oleh Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Bersama Bale, turut datang juga Sergio Reguilon yang didatangkan Tottenham Hotspur dengan banderol senilai 27 juta poundsterling (Rp 517 miliar). Reguilon yang musim lalu dipinjamkan oleh Los Blancos ke Sevilla berhasil membantu tim tersebut menjuarai Liga Europa ke-6 mereka.

Real MadridGareth BaleLuka ModricTottenham HotspurHarry RedknappLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini