x

Hattrick di 2 Laga, Pelatih Madura United Rekomendasikan Striker Liga 3

Senin, 21 September 2020 11:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih klub Liga 1 Madura United, Rahmad Darmawan langsung merekomendasikan kepada manajemen klub, perihal status Mike Aldo Maulidino.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Madura United, Rahmad Darmawan langsung merekomendasikan kepada manajemen klub, perihal status Mike Aldo Maulidino, setelah mampu mencetak hattrick pada dua laga uji coba.

Rahmad Darmawan tampak kepincut dengan cara bermain striker yang musim lalu berlaga di kompetisi Liga 3 bersama klub Anjuk Ladang FC tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Mike Aldo Maulidino disebutnya cukup mampu menambal lini serang tim yang mengalami reduksi cukup besar. Terlebih, MU masih harus menjalani 31 pekan kompetisi dengan jadwal yang cukup ketat.

"Aldo memang sudah saya rekomendasikan untuk direkrut. Hanya, tentu dia tidak boleh puas hati karena (Liga 1) levelnya berbeda (dibanding Liga 3," jelang Rahmad Darmawan.

Mike Aldo Maulidino memikat hati eks juru taktik Persija itu setelah mencetak hattrick dalam sepasang uji coba yang dijalani oleh Madura United jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020.

Dua gol dibukukan striker 22 tahun itu saat Madura United mengalahkan Sinar Harapan Sidoarjo 6-0 pada Jumat (18/09/20) dan satu gol kala mengalahkan Martapura FC Rabu (16/09/20).

"Tentu, Aldo masih harus menambah kemampuannya. Terutama kekuatan fisiknya, setelah beberapa momen masih kalah body contact," cetus Rahmad Darmawan.

Komposisi lini serang Madura United memang telah kehilangan para predator ulung pada lanjutan Liga 1 nanti dan membuat klub harus segera mencari pengganti.

Baca Juga
Baca Juga

Beto Goncalves mengawalinya dengan memilih opsi peminjaman ke Liga 2 bersama Sriwijaya FC, sedangkan Emmanuel Oti (Ghana) dan Greg Nwokolo tak sepakat dengan renegosiasi kontrak.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Make Aldo Maulidino

Berita Terkini