x

Tak Kunjung Resmi, Arkadiusz Milik Batal Gabung Roma?

Senin, 21 September 2020 16:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga Italia AS Roma sampai saat ini belum mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli untuk musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia AS Roma sampai saat ini belum mengumumkan kedatangan Arkadiusz Milik dari Napoli untuk musim 2020/21.

Sebelumnya, pemain kelahiran 28 Februari 1994 itu dilaporkan sudah menjalani tes medis di Swiss. Lazimnya, setelah tes medis, tak lama kemudian klub seharusnya mengumumkan resmi bergabungnya pemain tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Roma belum ada tanda-tanda segera mengumumkan kedatangan Milik. Hal ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi terkait ada potensi batalnya proses transfer tersebut.

Banyak pihak menilai Roma ragu untuk merekrut Milik setelah melihat hasil tes medis pemain asal Polandia itu. Bukan tanpa sebab memang, mengingat Milik punya catatan cedera serius.

Ya, pada 2016 lalu Milik sempat mengalami cedera lutut yang parah. Meskipun dilaporkan sudah sembuh, cedera Milik itu kerap kambuh dan menggangu performanya saat bertanding.

Direktur Olahraga Napoli sebagai pemilik Milik, Cristiano Giuntoli mengonfirmasi bahwa pihaknya masih membuka komunikasi dengan pihak Roma.

"Kami tengah dalam proses negoisasi dengan Roma, yang sayangnya hingga kini belum berhasil menemui kata sepakat. Jadi kita lihat saja kelanjutannya," ujar Giuntoli dikutip dari DAZN.

Roma sendiri melalui situs resminya mengatakan bahwa kondisi fisik dan hasil tes medis bukanlah penyebab belum diumumkannya kedatangan Milik.

Baca Juga
Baca Juga

Adanya pernyataan dari Roma itu pun membuat dugaan sementara proses transfer Mili dari Napoli ke Roma terkendala biaya yang belum menemui kata sepakat antar dua klub.

Sekadar informasi, Milik sendiri rencananya akan diplot sebagai pengganti Edin Dzeko, yang dikabarkan akan hengkang dan bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia Juventus.

Serie A ItaliaAS RomaNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini