x

Aji Santoso: David da Silva Absen di Laga Perdana Persebaya Lawan PSS

Selasa, 22 September 2020 19:59 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Persebaya, David da Silva bersama teman-teman usai mencetak.

INDOSPORT.COM - David Da Silva sudah sepakat untuk bertahan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2020. Pemain asal Brasil itu diketahui langsung mengurus dokumen perjalanan ke Indonesia setelah kesepakatan dengan manajemen Bajul Ijo terjalin.

Nah, meskipun pemain berkepala plontos itu sudah dipastikan bertahan, nyatanya garansi langsung membela Persebaya nampaknya masih belum bisa terlaksana. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Aji Santoso.

Ya, pemilik nomor punggung 7 itu dipastikan absen pada laga perdana Persebaya saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta pada Kamis (01/10/20) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk pertandingan pertama setelah libur mungkin saya tidak menyertakan David. Karena saya belum tahu kondisinya seperti apa," kata Aji Santoso setelah selesai memimpin latihan di Sidoarjo pada Selasa (22/09/20).

Keputusan Aji tersebut tentunya memiliki alasan. Sebab selama David berada di Brasil mereka berdua terus menjalani komunikasi. 

"Kami komunikasi terus melalui Whatsapp, dan dia mengatakan sudah lama tidak pegang bola. Tapi kalau latihan fisik dia sudah," beber pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, dengan kepastian David bertahan di Persebaya jumlah pemain asing yang mereka miliki sudah lengkap. Aji mengapresiasi kinerja manajemen yang mampu meyakinkan David untuk stay di Surabaya.

Apalagi di situasi seperti ini dengan adanya pandemi Covid-19, ternyata David mau bertahan. Kabar ini pun disambut gembira oleh suporter Bonek dan Bonita dimana mereka sudah menantikan pemain ini di Persebaya.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini