x

Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Ada Manchester United dan Tottenham

Selasa, 22 September 2020 08:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut jadwal pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) hari ini yang diantaranya akan menampilkan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Carabao Cup alias Piala Liga Inggris akan menyajikan beberapa pertandingan ronde ketiga, Rabu (23/09/20) dini hari. Berikut jadwal lengkap yang diantaranya dilakoni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dua kekalahan memalukan sudah menimpa Manchester United hingga menunjukkan kemunduran perfoma secara signifikan. Takluk atas Aston Villa di laga pramusim dan kini mereka menelan pil pahit dibungkam oleh Crystal Palace di laga perdana Liga Inggris.

Meskipun sudah mendapat pemain baru seperti Donny van de Beek yang digaet dari Ajax Amsterdam, sepak terjang Setan Merah termasuk sangat mengecewakan. Bagaimana tidak? Kala bersua Crystal Palace mereka dibungkam dengan skor telak 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Cukup mengagetkan mengingat mereka tampil cukup menjanjikan pada paruh kedua musim lalu. Tak mau bermuram durja, Manchester United pun mengalihkan perhatian untuk menyabet trofi Carabao Cup kala melawan tim kasta dua, Luton Town.

Beralih ke laga lain, giliran Tottenham Hotspur yang akan menjamu Leyton Orient di hari yang sama. Melawan tim kasta tiga kompetisi sepak bola Inggris kali ini tergolong istimewa karena merupakan mantan klub Harry Kane.

Ya, Leyton Orient merupakan mantan klub penyerang asal Inggris sekaligus pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut. Walaupun berada di kasta rendah, The O's tak bisa dipandang sebelah mata usai sukses bertahan di babak 16 besar kompetisi kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cuma mempertontonkan laga yang akan dilakoni Manchester United dan Tottenham Hotspur, ronde ketiga Carabao Cup kali ini juga akan menampilkan tiga laga lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut jadwal pertandingan lengkap Carabao Cup (Piala Liga Inggris) yang berlangsung hari ini, Rabu (23/09/20) dini hari nanti yang dimulai pukul 00.00 WIB:

00.00 WIB - Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

01.00 WIB - West Bromwich Albion vs Brentford

01.00 WIB - Newport County vs Watford

01.30 WIB - West Ham United vs Hull City

02.15 WIB - Luton Town vs Manchester United

Manchester UnitedTottenham HotspurPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal PertandinganCarabao CupSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini