x

Lini Pertahanan Jadi Sorotan, Manchester United Tegaskan Ogah Beli Bek Tengah

Selasa, 22 September 2020 16:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Manchester United menegaskan tidak akan membeli bek tengah anyar, meski lini pertahanan mereka jadi sorotan usai kalah 1-3 dari Crystal Palace di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United menegaskan tidak akan membeli bek tengah anyar di bursa transfer ini, meski lini pertahanan mereka menjadi sorotan usai kalah 1-3 dari Crystal Palace di Liga Inggris.

Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi sorotan banyak pihak pasca kekalahan Manchester United dari Crystal Palace di Liga Inggris. Keduanya dianggap tak bisa melengkapi satu sama lain dalam menjaga lini pertahanan Setan Merah.

Oleh sebab itu, banyak pihak menilai The Red Devils harus mendatangkan bek tengah anyar. Bahkan Gary Neville sudah menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut pemain tengah yang punya kecepatan dan bagus dalam duel satu lawan satu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Metro Sports, meski lini pertahanannya jadi sorotan, Solskjaer tidak akan berusaha mendatangkan bek anyar di bursa transfer ini. Sebab, Setan Merah masih memprioritaskan posisi lainnya.

Ole Gunnar Solskjaer tidak menyalahkan Lindelof dan Maguire dalam kekalahan melawan Crystal Palace. Ia pun merasa tak ada lubang yang harus ditambal di lini belakang mereka karena Manchester United punya banyak pemain untuk bisa menggantikan peran Lindelof atau Maguire.

Solskjaer menjelaskan bahwa Setan Merah masih punya Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Teden Mengi, serta Timothy Fosu-Mensah yang juga bisa bemain sebagai bek tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih mengejar bek tengah, Manchester United dilaporkan masih belum menyerah untuk membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Selain Sancho, Manchester United juga punya satu prioritas transfer lain. The Red Devils akan mengejar bek kiri milik Porto yang bernama Alex Telles.

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini