x

Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Ingin Gabung

Kamis, 24 September 2020 08:31 WIB
Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Bosnia yang bakal digelar di Sveti Martin na Muri, Kroasia, Jumat (25/09/20).

INDOSPORT.COM - Wonderkid Bayern Munchen, Nick Salihamidzic, mengutarakan keinginannya bergabung dengan Bosnia Herzegovina yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga persahabatan.

Nick Salihamidzic merupakan anak dari legenda sekaligus Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Wonderkid berusia 17 tahun ini ingin mengikuti jejak ayahnya yang pernah bersinar dengan Timnas Bosnia, meskipun dia bisa memperkuat Spanyol yang berasal dari ibunya.

"Ayah saya pemain hebat dan saya berusaha mencapai levelnya. Dia adalah idola saya dan saya ingin mencapai levelnya dalam apa yang dia tunjukkan di klub, tetapi juga di tim nasional," kata Nick Salihamidzic seperti dilansir dari Reprezentacija.ba.

Baca Juga
Baca Juga

"Akan menjadi kehormatan besar dan saya akan 100 persen menerima undangan bermain untuk tim nasional Bosnia and Herzegovina."

"Saya akan langsung menerima undangan ke timnas U-18 dan timnas U-19 Bosnia dan mencoba melanjutkan apa yang ayah wariskan," imbuh pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

Nick Salihamidzic sempat menempa ilmu di Juventus lalu bergabung dengan klub Jerman, SpVgg Unterhaching sebelum akhirnya masuk akademi Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Namun keinginan Nick Salihamidzic berseragam Bosnia tidak terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya pelatih Timnas Bosnia Herzegovina U-19, Slaven Musa, tidak memasukan namanya saat melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-19.

Bosnia dijadwalkan akan menantang Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong yang bakal digelar di Sveti Martin na Muri, Kroasia, Jumat (25/09/20).

Bosnia-HerzegovinaBayern MunchenTimnas u-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Hasan SalihamidzicNick Salihamidzic

Berita Terkini