x

Tottenham Layangkan Tawaran Fantastis untuk Pemain Terpinggirkan Inter Milan

Kamis, 24 September 2020 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tottenham Hostpur dilaporkan telah melayangkan tawaran fantastis untuk memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur melancarkan negosiasi dan menawarkan Inter Milan mahar 50 juta euro (Rp869 miliar) plus bonus untuk memboyong Milan Skriniar.

Tottenham nampaknya serius dalam menghadapi musim 2020/21. Kini Spurs tengah mencari bek anyar usai mendatangkan lima pemain di musim panas 2020 ini.

Nama yang menjadi target Spurs adalah Skriniar. Bek berusia 25 tahun ini ingin didatangkan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Jan Vertonghen pada akhir musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk memuluskan langkah tersebut, Spurs mengirim direkturnya, Steve Hitchen yang ditemani Frank Timboli ke Milan untuk bertemu agen Skriniar.

Tak tanggung-tanggung, mahar 50 juta euro siap dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun angka ini dirasa jauh dari permintaan Nerazzurri.

Inter disebutkan mematok harga 60 juta euro (Rp1 triliun) di muka untuk bek asal Slovakia tersebut. Namun Spurs merasa hanya sanggup membayar 50 juta euro yang akan ditambahkan bonus nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Inter pun diyakini menyambut kedatangan perwakilan Spurs untuk membahas harga Skriniar. Nantinya, penjualan bek andalannya tersebut akan dialokasikan untuk memboyong bek milik Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Skriniar pun secara personal diyakini mau menerima pinangan Spurs. Apalagi namanya kini mulai terpinggirkan dari starting XI Inter dalam beberapa laga terakhir.

Milan Skriniar sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria dan sempat menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri dengan total 128 penampilan.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurMilan SkriniarSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini