x

Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia

Jumat, 25 September 2020 09:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia yang akan dilangsungkan pada Jumat (25/09/20) waktu setempat.

Laga uji coba ini jadi yang keenam bagi Timnas Indonesia U-19 selama menggelar pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Dari lima laga uji coba yang sudah dilalui, skuad asuhan Shin Tae Yong satu kali menang, dua imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Di dua laga uji coba terakhir, Timnas Indonesia U-19 terus memperlihatkan perbaikan penampilan. Tim Garuda Nusantara berhasil mengalahkan Qatar 2-1 dan bermain imbang 1-1 saat bertemu untuk kedua kalinya.

Rizky Ridho dkk sebenarnya bisa keluar sebagai pemenang di laga uji coba terakhir. Namun, kesalahan di menit-menit akhir membuat kemenangan yang sudah di depan mata buram.

Timnas Indonesia U-19 sempat unggul lebih dulu 1-0 melalui Saddam Gaffar usai memanfaatkan umpan lemparan jauh Pratama Arhan. Di masa injury time babak kedua, Rizky tidak akurat melakukan tekel yang berujung penalti untuk Qatar dan bisa dikonversi jadi gol.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dikatakan bahwa sejak awal memulai laga uji coba di tanah Eropa, pasukan Shin Tae Yong ini telah menunjukkan perfoma yang semakin meningkat. Meski sering mengalami kekalahan mereka rupanya sudah menunjukkan kualitasnya yang lebih baik.

Berikut jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia:

Jumat 25 September 2020 – Timnas Indonesia U19 vs Bosnia Pukul 20.45 WIB

Bosnia-HerzegovinaTimnas IndonesiaBola InternasionalJadwal PertandinganTimnas Indonesia U-19Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini